×
Tutup Giling Tahun 2022 PG TR Tersana Baru-Sindanglaut

Tutup Giling Tahun 2022 PG TR Tersana Baru-Sindanglaut

 

Tersana Baru - Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT, Tuhan YME, setelah menempuh 204 hari dan menggiling sebanyak 4.406.357 kuital tebu, tepat pukul 23.30 Wib, hari Senin, 28 November 2022, sirine tanda akhir Musim Giling Tahun 2022 di PG TR Tersana Baru Sindanglaut dibunyikan.


Setali tiga uang dengan PG HGU Jatitujuh Subang, Musim Giling Tahun 2023 adalah musim giling terpanjang yang pernah dijalani oleh PG TR Tersana Baru Sindanglaut (PG Tersana Baru).


“Suka duka dijalani bersama, banyak kekurangan, tapi tidak sedikit pula pelajaran yang didapat dalam Musim Giling Tahun 2022 ini. Tentunya semua hal yang telah terjadi di Musim Giling Tahun 2023 ini adalah suatu bekal untuk menghadapi Musim Giling Tahun 2023. Baik untuk PG HGU Jatitujuh Subang, PG Tersana Baru dan terlebih untuk PG Sindanglaut yang Insya Allah akan aktif beroperasional kembali mulai Musim Giling Tahun 2023”, demikian disampaikan Direktur Utama PT PG Rajawali II, Wahyu Sakti saat menyampaikan arahan kepada insan PT PG Rajawali II yang hadir.


Tidak lupa Direksi PT PG Rajawali II mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan kerja sama semua pihak tidak terkecuali, utamanya insan PG TR Tersana Baru Sindanglaut yang telah menyukseskan Musim Giling Tahun 2022.


Mari bersiap dengan semangat baru, strategi baru, dan ide baru untuk Musim Giling Tahun 2023 lebih sukses lagi, dengan harapan petani untung, karyawan sejahtera, perusahaan jaya, masyarakat raharja.


Semoga upaya dan doa dari kita semua akan dikabulkan Allah SWT, Tuhan YME. Aamiin Allahuma Aamiin.