×
Tutup Giling Tahun 2022 PG HGU Jatitujuh Subang

Tutup Giling Tahun 2022 PG HGU Jatitujuh Subang

 

Majalengka - Pada Kamis, 24 November 2022 sekitar pukul 00.15 Wib dini hari, PG HGU Jatitujuh Subang resmi telah menyelesaikan Musim Giling Tahun 2022. Musim Giling Tahun 2022 PG HGU Jatitujuh Subang adalah musim giling yang terpanjang yang pernah dijalani, yaitu 190 hari, dengan tebu yang digiling sebanyak 6.073.298,30 ku.

Beberapa kendala dalam Musim Giling Tahun 2022 ini, dari awal giling yang dipengaruhi oleh musim kemarau basah, sampai dengan akhir musim giling yang memasuki musim penghujan.

 

Jajaran manajemen PT PG Rajawali II dan PG HGU Jatitujuh Subang, telah bahu membahu, berusaha seoptimal mungkin, dan berusaha yang terbaik dalam Musim Giling Tahun 2022 ini. Tetapi tentunya hasil adalah hak prerogatif Allah SWT, Tuhan YME. Karena manusia sebagai makhluk tidak dapat mendikte Tuhan nya.

Ungkapan “usaha tidak mengkhianati hasil” atau “hasil tidak akan mengkhianati usaha” bermuara pada suatu konteks yang sama yaitu ingin menunjukan bahwa hasil dan proses akan selalu berbanding lurus, usaha yang baik akan menghasilkan sesuatu yang baik pula. Tetapi hal tersebut adalah perspektif dan konteks dari manusia. Tentu berbeda dengan perspektif dan konteks dari Allah SWT, Tuhan YME.

Apapun hasil dari Musim Giling Tahun 2022 PG HGU Jatitujuh Subang patut kita syukuri bersama.

 

Dalam sambutan singkatnya Direktur Utama PT PG Rajawali II, Wahyu Sakti menyampaikan, untuk Musim Giling Tahun 2023 mari kita semua, tanpa memandang pangkat dan jabatan untuk berusaha lebih giat dan lebih keras lagi serta bekerja sama dalam mencapai tujuan bersama/Perusahaan.

 

فَاِنَّ مَعَ الۡعُسۡرِ يُسۡرًا

Fa inna ma'al usri yusra

5. Maka sesungguhnya beserta kesulitan ada kemudahan,



اِنَّ مَعَ الۡعُسۡرِ يُسۡرًا ؕ

Inna ma'al 'usri yusra

6. sesungguhnya beserta kesulitan itu ada kemudahan.

 

Semoga Musim Giling Tahun 2023 akan lebih baik dari Musim Giling Tahun 2022, baik untuk PG HGU Jatitujuh Subang, maupun PG TR Tersana Baru Sindanglaut.


Aamiin Allahuma Aamiin.