×
Training Hagglund Spider Control Instalasi Unit PG Jatitujuh

Training Hagglund Spider Control

Instalasi Unit PG Jatitujuh


Majalengka - Untuk mewujudkan Speed is Profit : Bangkit Lebih Cepat, Sejahtera Pasti Didapat dibutuhkan insan-insan PT PG Rajawali II yang memiliki kemampuan yang mumpuni.

Untuk menciptakan insan-insan PT PG Rajawali II yang memiliki kemampuan yang mumpuni, tentunya dibutuhkan pelatihan/training yang disampaikan oleh tenaga ahli dibidangnya.

 

Senin dan Selasa, 21 dan 22 Maret 2023 bertempat di Ruang Rapat Mess, Bagian Instalasi Unit PG Jatitujuh melaksanakan Training Hagglund Spider Control.

Diikuti oleh 18 orang peserta, mulai dari Kepala Bidang Teknologi, Kepala Bagian Teknik dan Staf Kantor Direksi PT PG Rajawali II, Kepala Bagian, Staf dan KNS Instalasi Unit PG Jatitujuh, juga diikutsertakan beberapa rekan PKWT di Bagian Instalasi Unit PG Jatitujuh.

Training ini merupakan investasi di Bagian Pengembangan SDM, untuk menghasilkan tenaga-tenaga expert/ahli dibagiannya masing-masing.

 

Tujuan training ini adalah agar peserta mengenal basic function, data teknis, indikator, setting, warning sign dan parameter Spider Control.

Sedangkan target pelaksanaan training adalah peserta memahami fungsi Spider Control, serta memiliki kompetensi pembacaan dan setting parameter Spider Control.

Training dilaksanakan dengan menggunakan metode teori, diskusi dan praktek dengan didactic spider control.

Untuk pelaksanaan training ini, PT PG Rajawali II menggandeng tenaga expert dari PT Rexroth (A Bosch Company) sebagai narasumber.

 

Dalam sambutan pembukaan, Kepala Bidang Teknik PT PG Rajawali II, Sudarno Hadi menyampaikan agar para peserta training tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk belajar, agar ilmu yang telah dipunyai menjadi bertambah. Dan tentunya setelah mengikuti training ini, peserta dapat mengaplikasikannya dalam pekerjaan yang menjadi tanggung jawabnya.

 

Semoga usaha dan doa seluruh insan PT PG Rajawali II dikabulkan Allah SWT, Tuhan YME. Aamiin Allahuma Aamiin.