×
The Last Apel Pagi with Pak Wahyu Sakti as President Director of PT PG Rajawali II

The Last Apel Pagi with Pak Wahyu Sakti as President Director of PT PG Rajawali II

Senin, 22 April 2024 adalah Apel Pagi Terakhir dengan Pak Wahyu Sakti sebagai Direktur Utama PT PG Rajawali II.

Direktur Keuangan & Pendukung Bisnis PT PG Rajawali II, Warsim sebagai Pemimpin Apel Pagi kali ini. Tidak banyak yang disampaikan oleh Direktur Keuangan & Pendukung Bisnis PT PG Rajawali II dalam arahannya. Beliau menyampaikan bahwa neraca keuangan PT PG Rajawali II per Maret 2024 menunjukan sinyal positif. Ini merupakan yang pertama dalam satu dekade terakhir dan tentunya hal ini terjadi karena kerja keras, kerja tuntas dan kerja ikhlas seluruh Insan PT PG Rajawali II, tidak terkecuali. Patut di apresiasi kinerja kita semua.

Seperti sebuah koin yang setiap sisinya selalu berdampingan. Ada pertemuan, tentunya ada perpisahan.
Direktur Utama PT PG Rajawali II, Wahyu Sakti menyampaikan bahwa per hari Jumat, 19 April 2024 oleh Pemegang Saham ditugaskan di kantor pusat PT Rajawali Nusantara Indonesia - ID FOOD di Jakarta.
Pak WS, demikian panggilan akrab beliau, bertugas sebagai Direktur Utama PT PG Rajawali II mulai 1 Februari 2022 sampai dengan 19 April 2024. Sebelumnya Pak WS menjabat sebagai SEVP Operasional PT PG Rajawali II.

“Jaga kekompakan, kebersamaan dan terus ciptakan ide-ide baru untuk kemajuan PT PG Rajawali II. Dukung Direktur Utama dan Direksi PT PG Rajawali II untuk mencapai visi dan misi yang telah ditetapkan. Secara raga dan kedinasan memang kita berpisah, tetapi sebagai manusia tetap jalin silaturahim. Salam hangat dari saya dan keluarga untuk anak istri/suami Bapak dan Ibu sekalian”, demikian disampaikan Wahyu Sakti.

Sebagai informasi, yang akan bertugas sebagai Direktur Utama PT PG Rajawali II selanjutnya adalah Bapak Ardian Wijanarko, yang juga pernah menjabat sebagai Direktur PT PG Rajawali II periode 1 Maret 2021 - 1 Februari 2022.

Semoga seluruh amal ibadah, usaha dan doa kita bersama, dikabulkan Allah SWT, Tuhan YME. Aamiin Allahuma Aamiin.