×
Selamatan Giling Tahun 2023 PG HGU Jatitujuh - Subang

Selamatan Giling Tahun 2023 PG HGU Jatitujuh - Subang


Majalengka - “Berani Berpadu, Berjaya Bersama” adalah tema yang diusung PG HGU Jatitujuh-Subang dalam Selamatan Giling Tahun 2023. Tema tersebut tentunya mempunyai makna yang dalam.

Menghadapi Musim Giling Tahun 2023 ini, seluruh insan PG HGU Jatitujuh-Subang telah belajar dari musim giling tahun sebelumnya. Seperti pepatah, hari ini harus lebih baik dari kemarin dan esok hari harus lebih baik dari hari ini.


Dalam suatu organisasi, salah satu kunci untuk meraih kesuksesan adalah adanya “sinergitas” antar individu maupun kelompok/bagian.

Berani berpadu dapat diartikan sinergitas atau bekerja sama antar bagian, tidak saling menyalahkan dan menyudutkan satu pihak apabila menghadapi suatu kendala.

Dan apabila kerjasama telah terjalin dengan baik dan menjadi harmoni antar kelompok/bagian, maka niscaya kejayaan akan dapat diraih bersama. Ingat, tidak ada Superman, yang ada adalah Super Team.


Hal tersebut ditekankankan oleh Direktur Utama PT PG Rajawali II, Wahyu Sakti saat memberikan sambutan pada acara Selamatan Giling PG HGU Jatitujuh-Subang pada hari Selasa, 30 Mei 2023 bertempat di halaman Pabrik Gula Jatitujuh.


Dalam kesempatan yang sama, Wahyu Sakti juga menyampaikan perihal penggunaan alat tebang mekanis/harvest. Kegunaan alat tersebut untuk memudahkan dan mempercepat proses menebang. Sehingga nantinya proses menebang tidak terlalu bergantung pada jumlah dan keberadaan tenaga penebang yang saat ini semakin sulit didapat.


Hadir dalam kesempatan ini :

- Direksi PT PG Rajawali II dan jajaran

- GM Tersana Baru, GM Sindanglaut dan Kepala PSA Palimanan

- Kadin Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kab.Majalengka

- Kadin Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kab.Indramayu

- DPD PPTRI Jabar

DPD APTRI Jabar

Kepala Kantor Wilayah 3 Bjb

- Kacab Bjb Majalengka, Indramayu, Subang, Patrol & Cirebon

- Adm KPH Majalengka

 

Semoga upaya dan doa kita semua akan dikabulkan Allah SWT, Tuhan YME.

Aamiin Allahuma Aamiin...