×
PT PG Rajawali II Raih 2 Penghargaan Ajang “BUMN Branding & Marketing Award Ke 11 Tahun 2023”

PT PG Rajawali II Raih 2 Penghargaan Ajang “BUMN Branding & Marketing Award

Ke 11 Tahun 2023”

 

Cirebon - BUMN Track didukung oleh WIR Group dan DMID kembali menyelenggarakan BUMN Branding and Marketing Award (BBMA) ke-11 tahun 2023 dengan mengangkat tema “Elevating Human Lives - Brand Evolution in the Industry 5.0 Era”.


Strategi branding dan marketing tidak terlepas dari perkembangan digitalisasi yang kian pesat. Terlebih, era revolusi industri 5.0 mengacu pada perkembangan teknologi yang terus meningkatkan otomatisasi dan digitalisasi di berbagai bidang.

Era ini mengacu pada kolaborasi antara teknologi canggih seperti Artificial Intelligence (AI), Internet of Things (IoT) dan teknologi robot dengan keahlian manusia untuk meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat.


Memasuki tahun ke-11 penyelenggaraan BUMN Branding & Marketing Award 2023, PT PG Rajawali II meraih dua penghargaan Anak Perusahaan BUMN yakni Silver Winner Kategori Elevating Human Lives : Brand Evolution In Industry 5.0 Era, “Impactful Innovation Technology” dan The Best CMO Branding & Marketing, “Financial Performance Through Creative Marketing and Increased Sales” untuk Direktur Keuangan & Pendukung Bisnis PT PG Rajawali II, Warsim.


Sebanyak 76 perusahaan perserta yang terdiri dari BUMN, anak Perusahaan BUMN, Perusahaan BUMN Tbk dan Anak Perusahaan BUMN Tbk mengikuti proses penjurian BUMN Branding & Marketing Award 2023 tahun ke-11 melalui online zoom meeting. Kegiatan ini berlangsung pada 20-24 November 2023.


Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi sekaligus mengukur daya saing para pelaku branding dan marketing BUMN, serta melihat dampak positif dari inovasi teknologi yang dilakukan terhadap posisi brand terhadap perkembangan kehidupan masyarakat Indonesia.