×
PG HGU (Jatitujuh & Subang) Awali Musim Giling Tahun 2022

PG HGU (Jatitujuh & Subang) Awali Musim Giling Tahun 2022

 

Majalengka – Setelah pada hari Rabu, 11 Mei 2022 PG TR (Tersana Baru & Sindanglaut) memasuki periode Musim Giling Tahun 2022, hari ini Senin, 16 Mei 2022 giliran PG HGU (Jatitujuh & Subang) yang memasuki periode Musim Giling Tahun 2022.

 

Bertempat didepan pintu masuk pabrik, dalam suasana yang sederhana dan khidmat, prosesi mulainya Musim  Giling Tahun 2022 PG HGU dilaksanakan.

 

Dalam kesempatan yang baik ini dan Insya Allah dirahmati Allah SWT, Tuhan YME, hadir Direktur Komersial PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) Ardiansyah Chaniago, Direktur Utama PT PG Rajawali II Wahyu Sakti, Direktur Keuangan & PB Oksan OM Panggabean, Direktur Operasional Adang Sukendar Djuanda, Kepala Bidang dan Kepala Bagian PT PG Rajawali II, General Manager PG HGU Wisri Mushofa beserta jajarannya, serta perwakilan Petani Mitra.

 

Wisri Mushofa menyampaikan mohon doa restu dari semua pihak untuk kesuksesan Musim Giling Tahun 2022. Doa sudah dan akan selalu dipanjatkan, usaha sedang dilakukan, tinggal berserah diri kepada Allah SWT, Tuhan YME.

 

Melengkapi apa yang sudah disampaikan oleh General Manager PG HGU, Wahyu Sakti menyampaikan dan selalu akan mengingatkan untuk melaksanakan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3), baik Off Farm maupun On Farm.

 

Senada dengan apa yang disampaikan Direktur Utama PT PG Rajawali II, dalam sambutan singkatnya Ardiansyah Chaniago menyampaikan untuk terus menjalankan K3 dan juga menyampaikan mohon maaf lahir dan batin kepada semua yang hadir mumpung masih dalam bulan Syawal.

 

Tepat pukul 15.00 Wib dengan bersama-sama mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, sirine tanda dimulainya Musim Giling Tahun 2022 PG HGU dibunyikan.

 

Semoga Allah SWT, Tuhan YME meridhai dan mengabulkan seluruh hajat insan PG HGU khususnya dan PT PG Rajawali II pada umumnya.


Aamiin Allahumma Aamiin...