×
Penandatanganan MoU Antara PT PG Rajawali II dengan PT Pusri Agro Lestari

Penandatanganan MoU Antara PT PG Rajawali II dengan PT Pusri Agro Lestari

 

Cirebon - Jumat, 26 Januari 2024, bertempat di ruang rapat Direksi PT PG Rajawali II telah dilaksanakan Penandatanganan MoU antara PT PG Rajawali II dengan PT Pusri Agro Lestari terkait produk Pembenah Tanah Organik Cair (PTOC).


PTOC adalah produk teranyar dari PT PG Rajawali II yang diproduksi oleh PSA Palimanan, salah satu unit usaha dibawah PT PG Rajawali II. PTOC mulai diujicobakan/demoplot pada Maret 2023 dan di produksi massal pada Oktober 2023.


Saat ini telah ada beberapa perusahaan yang menjajaki untuk melakukan kerjasama pembelian PTOC, salah satunya adalah PT Pusri Agro Lestari. Hal ini menunjukan bahwa produk yang dihasilkan oleh PT PG Rajawali II merupakan produk yang berkualitas.


Hadir dalam kesempatan ini mewakili PT PG Rajawali II :

1. Direktur Utama : Wahyu Sakti

2. Direktur Keuangan & PB : Warsim

3. Sekretaris Perusahaan : Karpo B Nursi

4. Kepala SPI : Dedy Wahyu M

5. Kabid SDM & Umum : Wawan Edy W

6. GM PG HGU Jatitujuh Subang : Sigit Ermunanto

7. GM PG Tersana Baru : Wisri Mustofa

8. GM PG Sindanglaut : Rony Kurniawan

9. Kabag Marketing & Sales : Adde Cancera Kamal


Mewakili PT Pusri Agro Lestari :

1. Direktur Utama : Yulius Sudaryoko

2. Finance Head : Humaidi

3. Staf Akuntansi : A. Gugi Leo Arjuna

4. Digital Marketing & Brand Activation : Dina Fitri Handayani

5. Staf Internal Audit : Hardono Eko Waluyo

6. Staf Penjualan : Arthur Malinton Sembiring

7. Supply Management : M. Hafidz


Dalam sambutannya Direktur Utama PT PG Rajawali II, Wahyu Sakti, menyampaikan mulai dari Profil Perusahaan PT PG Rajawali II, sampai dengan produk-produk yang dihasilkan PT PG Rajawali II. Selain PTOC yang akan di-MoU-kan, Wahyu Sakti memperkenalkan Gula Low Glutemic Indeks / LGI.


Low Glutemic Indeks adalah gula cair yang dibuat tidak menggunakan glukosa, tetapi sukrosa. Tingkat kemanisan sama dan lebih aman di konsumsi. LGI diproduksi mengingat penderita diabetes di Indonesia terus meningkat setiap tahunnya. Saat ini PT PG Rajawali II telah bekerjasama dengan perusahaan makanan minuman nasional.


Sedangkan Direktur Utama PT Pusri Agro Lestari, Yulius Sudaryoko menyampaikan terima kasih banyak atas informasi yang disampaikan Direktur Utama PT PG Rajawali II dan akan mempelajari produk-produk dari PT PG Rajawali II, serta semoga ke depan kerja sama antara PT PG Rajawali II dan PT Pusri Agro Lestari tidak hanya sebatas PTOC.


Semoga kerjasama ini dapat menguntungkan kedua belah pihak, dan membuka kerjasama pada produk yang lain.