×
Penandatanganan Kerjasama Antara PT PG Rajawali II dan PT Bank BK Bukopin Tentang Penyaluran Kredit Usaha Tani (KUR) Petani Tebu

Penandatanganan Kerjasama Antara PT PG Rajawali II dan PT Bank BK Bukopin Tentang Penyaluran Kredit Usaha Tani (KUR) Petani Tebu

 

Cirebon - Bertempat di ruang rapat direksi PT PG Rajawali II telah dilakukan Penandatanganan Kerjasama Antara PT PG Rajawali II dan PT Bank BK Bukopin Tentang Penyaluran Kredit Usaha Tani (KUR) Petani Tebu, (Kamis, 8/12/2023).


“Antusiame yang besar dari petani non tebu yang ingin beralih menjadi petani tebu dan menjadi petani mitra PT PG Rajawali II harus di fasilitasi dengan KUR dan PT PG Rajawali II sebagai off taker dari tebu yang dihasilkan petani mitra. Di tahun 2026 PG Subang akan kembali beroperasi, sehingga tentunya akan lebih banyak KUR yang akan disalurkan. Selain itu PT PG Rajawali II adalah satu-satunya Perusahaan di Jawa Barat yang memiliki dan mengelola pabrik gula”, demikian disampaikan Wahyu Sakti dalam sambutannya.


Regional Head 1 Jakarta PT Bank BK Bukopin, I Gusti Ayu N. Rai atau lebih familier dipanggil Ibu Ayu menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT PG Rajawali II yang telah mempercayai PT Bank BK Bukopin untuk menyalurkan KUR kepada para petani mitra PT PG Rajawali II.


“Kedepannya semoga kerjasama ini tidak hanya sebatas penyaluran KUR, akan tetapi PT Bank BK Bukopin akan lebih banyak berperan untuk PT PG Rajawali II”, demikian disampaikan Ibu Ayu.


Selain Direktur Utama PT PG Rajawali II, Wahyu Sakti dan Regional Head 1 Jakarta PT Bank BK Bukopin, I Gusti Ayu N. Rai, hadir dalam kesempatan ini :

1. Direktur Keuangan & PB PT PG Rajawali II, Warsim

2. Sekretaris Perusahaan PT PG Rajawali II, Karpo B Nursi

3. Branch Manager Jakarta BSD City - PT Bank BK Bukopin, Boy Mangunsyah

4. Area Manager SME KUR Regional 1 Jakarta - PT Bank BK Bukopin, Ika Yunianti


Setelah penandatanganan kerjasama, perwakilan PT Bank BK Bukopin didampingi Sekretaris Perusahaan PT PG Rajawali II, Karpo B Nursi dan Kabid Keuangan & Akuntasi PT PG Rajawali II, Nugroho Ari Wibowo berkunjung ke PG Sindanglaut dan PG HGU Jatitujuh.


Semoga kerjasama antara PT PG Rajawali II dan PT Bank BK Bukopin dapat berjalan lancar dan berkesinambungan serta memberikan manfaat yang lebih baik kepada semua pihak.


Aamiin Allahuma Aamiin...