×
Penandatangan Nota Kesepahaman (MoU) Antara PT PG Rajawali II dengan  Perusahaan Belanda E and A Scheer BV

Penandatangan Nota Kesepahaman (MoU) Antara PT PG Rajawali II dengan

Perusahaan Belanda E and A Scheer BV

 

Cirebon - Kita pastinya sering mendengar istilah slow but sure/perlahan tapi pasti. Istilah tersebut dapat dipastikan hanya untuk orang kebanyakan. Tetapi tidak untuk PT PG Rajawali II, karena istilah tersebut berubah menjadi “fast but sure”/cepat tapi pasti, sesuai dengan tagline “Speed is Profit” yang dicetuskan oleh Direktur Utama PT PG Rajawali II, Wahyu Sakti.


Kamis, 17 November 2022, bertempat di Ruang Rapat Direksi, PT PG Rajawali II menerima kunjungan kerja Mrs. Marjon De Haan selaku CPO, dan Mr. Carsten E. Vlierboom, selaku Manager Director dari sebuah Perusahan asal Belanda, E&A Scheer BV. Sebagai informasi E&A Scheer BV adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang makanan dan minuman/Food and Beverage.

Agenda dalam pertemuan ini adalah perpanjangan kontrak kerja jual beli ethanol 65% (di Belanda dikenal dengan nama : batavia arrack). Kontrak kerja ini diperbaharui per 5 tahun.


Selain itu, dalam pertemuan tersebut dilakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) perihal ekspor ethanol 95% produksi PSA Palimanan, salah satu unit usaha dibawah PT PG Rajawali II.

MoU tersebut ditandatangani oleh Direktur Utama PT PG Rajawali II, Wahyu Sakti dan CPO E&A Scheer BV, Mrs. Marjon De Haan.

Sebagai permulaan, mulai tahun 2023 PT PG Rajawali II akan mengekspor 46.000 liter ethanol 95% produksi PSA Palimanan ke E&A Scheer BV Belanda.


Insan PT PG Rajawali II sangat bangga dengan terobosan yang dilakukan oleh Direksi saat ini. Hal ini adalah sebuah langkah besar, karena tidak pernah sebelumnya dilakukan oleh PT PG Rajawali II sebelumnya.


Dibawah kepemimpinan Direktur Utama Wahyu Sakti, Direktur Keuangan & Pendukung Bisnis Oksan OM Panggabean dan Direktur Operasional Adang Sukendar Djuanda, PT PG Rajawali II bersiap untuk BANGKIT dan terbang tinggi, BERAKHLAK dan menasbihkan diri menjadi JAWARA gula nasional.