×
Penandatangan Komitmen Kinerja Tahun 2023 PT PG Rajawali II Cirebon

Penandatangan Komitmen Kinerja Tahun 2023 PT PG Rajawali II Cirebon

 

Cirebon – Untuk mencapai suatu tujuan, terlebih suatu tujuan dari perusahaan diperlukan suatu komitmen. Adalah hal yang mustahil tujuan perusahaan itu akan tercapai tanpa adanya suatu komitmen dari semua pihak.

Senin, 13 Februari 2023 bertempat di Gedung Pertemuan Linggarjati Kuningan, diadakan Penandatanganan Komitmen Kinerja Tahun 2023 PT PG Rajawali II.


Sebelumnya General Manager dari masing-masing unit usaha dilingkungan PT PG Rajawali II menyampaikan pemaparan rencana kerja Tahun 2023, baik yang belum dilaksanakan, sedang dilaksanakan maupun yang telah selesai dilaksanakan, beserta target-target yang akan dicapai. Hal ini yang menjadi acauan dari isi Penandatangan Komitmen Kinerja Tahun 2023.


Penandatanganan Komitmen Kinerja ini dilakukan oleh Jajaran Direksi PT PG Rajawali II, Para Kepala Bidang PT PG Rajawali II terkait, dan General Manager dari Unit PG HGU Jatitujuh Subang, Unit PG Tersana Baru, Unit PG Sindanglaut dan PSA Palimanan.


Direksi PT PG Rajawali II secara bergantian menyampaikan arahan kepada para General Manager beserta jajarannya agar Penandatanganan Komitmen Kinerja Tahun 2023 ini bukan hanya sekedar membubuhkan tanda tangan pada secarik kertas, tetapi harus bertanggung jawab atas isi yang tertera pada kertas tersebut.


“Failure is a natural thing in life, we must learn from these failures and change for the better”

(“kegagalan adalah hal yang wajar dalam kehidupan, kita harus belajar dari kegagalan tersebut dan berubah untuk menjadi lebih baik”)