×
Penandatangan dan Peresmian Rajawali Guest House RedPartner

Penandatangan dan Peresmian Rajawali Guest House RedPartner


Cirebon - PT PG Rajawali II lewat Bidang Optimalisasi Aset mulai menggeliat untuk mengoptimalkan aset-aset non profit milik PT PG Rajawali II yang dirasa “menganggur”. Salah satu aset yang dioptimalkan adalah mess Sukapura.

 

Rabu, 7 September 2022 bertempat di mess Sukapura dilakukan penandatanganan kerjasama antara PT PG Rajawali II dengan RedDoorz, sekaligus peresmian mess Sukapura menjadi Rajawali Guest House RedPartner. Kerjasama ini berlaku untuk 2 (dua) tahun, terhitung mulai dari 07 September 2022 sampai tanggal 07 September 2024.

 

Dalam sambutannya Direktur PT PG Rajawali II Wahyu Sakti menyampaikan, kedepan Bidang Optimalisasi Aset agar lebih giat bekerja untuk dapat mengotimalkan aset-aset yang menganggur dan non profit milik PT PG Rajawali, agar dapat menghasilkan profit seperti kerjasama dengan RedDoorz.

 

Sedangkan perwakilan RedDoorz Louis Sandy menyampaikan terima kasih atas kepercayaan PT PG Rajawali II kepada RedDoorz untuk dapat memasarkan Rajawali Guest House RedPartner.

 

Semoga kerjasama dengan RedDoorz ini awal dari kerjasama-kerjasama yang lain yang tentunya bertujuan utama untuk mengoptimalkan aset-aset PT PG Rajawali yang semula menganggur dan non profit menjadi aset aktif dan produktif.