×
Outbound Training & Team Building PG Sindanglaut & PSA Palimanan

Outbound Training & Team Building PG Sindanglaut & PSA Palimanan

 

Cirebon - PG Sindanglaut : “Comeback, Stronger & Forever”, sederhana namun sarat makna tema yang ditetapkan oleh Manajemen PG Sindanglaut dalam kegiatan Outbound Training & Team Building yang dilaksanakan pada Sabtu, 11 Maret 2023 di Emplasement PG Sindanglaut. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka persiapan PG Sindanglaut menghadapi Musim Giling Tahun 2023, Musim Giling yang pertama untuk PG Sindanglaut setelah tertidur selama 3 tahun.


Outbound dibuka oleh Karpo B Nursi, Sekretaris Perusahaan PT PG Rajawali II yang mewakili Direksi PT PG Rajawali II yang dikarenakan satu dan lain hal berhalangan hadir menyaksikan kegiatan ini.

Dalam sambutannya Karpo B Nursi menyampaikan amanah dari Direksi bahwa kegiatan outbound ini bukanlah sekedar kegiatan main-main diluar ruangan, tetapi ada tujuan yang ingin dicapai lewat outbound ini. Tujuannya adalah untuk membentuk kerjasama dan kekompakan, kesepahaman, serta bagaimana bersikap saat menghadapi suatu rintangan/masalah, agar RKAP Tahun 2023 yang telah ditetapkan dapat tercapai.


Sedangkan General Manager PG Sindanglaut, Rony Kurniawan dalam sambutannya menjelaskan maksud dari tema PG Sindanglaut : “Comeback, Stronger & Forever”.

Rony menyampaikan, ibarat pertandingan sepakbola, PG Sindanglaut saat ini sedang tertinggal 0 : 3 dari situasi dan kondisi yang mengakibatkan PG Sindanglaut 3 tahun lamanya vakum dan Beku Operasional. Tapi kita semua harus yakin, tidak ada yang tidak mungkin.


Kita harus belajar dari Liverpool yang dapat mengalahkan AC Milan pada Final Liga Champions 2005. Setelah babak pertama tertinggal 0 : 3 dari AC Milan, Liverpool dapat membalikan keadaan / COMEBACK, dengan semangat dan keyakinan yang luar biasa untuk menang / STRONGER dan akhirnya seperti kita semua ketahui bersama, sejarah tercipta dan akan dikenang selamanya / FOREVER.


Begitu juga PG Sindanglaut, akan kembali menjalani Musim Giling dengan kekuatan dan semangat yang terbarukan dan PG Sindanglaut akan terus menerus giling untuk selamanya.


Semoga upaya dan doa dari kita semua untuk mengantarkan PG Sindanglaut mencapai kejayaan di ridhai dan dikabulkan Allah SWT, Tuhan YME. Aamiin Allahuma Aamiin...


Remember... Impossible is Nothing. PG Sindanglaut : “Comeback, Stronger, Forever”