×
Istigosah Untuk Keselamatan dan Sukses Giling PG HGU (Jatitujuh & Subang) Tahun 2022

Istigosah Untuk Keselamatan dan Sukses Giling PG HGU (Jatitujuh & Subang) Tahun 2022

 

Jatitujuh - Sehari setelah Selamatan Giling PG TR (Tersana Baru & Sindanglaut), dalam suasana yang sederhana dan khidmat, hari ini Selasa, 10 Mei 2022 bertempat di CaneYard PG HGU (Jatitujuh & Subang) melaksanakan Istigosah Untuk Keselamatan dan Sukses Giling Tahun 2022.

Mengambil tema "Tebu Berkualitas, Pabrik Prima dan Hasil Melimpah" seluruh elemen PG HGU bertekad untuk memberikan yang terbaik.

 

Dalam sambutannya General Manager PG HGU Wisri Mustofa menitikberatkan pada kerjasama dari semua pihak untuk mencapai seluruh target yang dicita-citakan. Tanpa kerjasama dari semua pihak, mustahil tujuan yang telah dibidik akan dicapai.

Senada dengan GM PG HGU, dalam sambutannya Direktur Utama PT PG Rajawali II Wahyu Sakti menyampaikan bahwa nasib kita tergantung oleh usaha kita. Kita harus yakin bahwa usaha tidak akan mengkhianati hasil.

 

Selain itu Wahyu Sakti menyampaikan juga bahwa kita harus menjadi tuan dirumah sendiri. Jangan sampai didikte oleh kepentingan luar, apalagi kepentingan tersebut akan merugikan Perusahaan yang sangat kita cintai ini, PT PG Rajawali II.

Istigosah ini diakhiri dengan berdoa bersama yang dipimpin oleh Kyai Haji Abdul Rosyid dari Jatitujuh.

 

Semoga semua hajat insan PT PG Rajawali II, khususnya PG HGU dikabulkan oleh Allah SWT.

Aamiin Allahumma Aamiin.

 

Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim PG HGU (Jatitujuh & Subang) siap menghadapi, menjalankan dan memenangkan Musim Giling Tahun 2022 dan seterusnya.