×
In House Training Leadership, Corporate Culture & Communication Skill PT PG Rajawali II

In House Training Leadership, Corporate Culture & Communication Skill

PT PG Rajawali II

 

Cirebon – “Beri aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut Semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia”.

Sebuah kalimat legenda yang sempat dipekikkan oleh bapak bangsa, Bung Karno, dalam pidato Hari Pahlawan 10 November 1961.

 

Kalimat legenda tersebut mempunyai arti bahwa pemuda memiliki potensi besar dalam mengubah nasib sebuah bangsa. Pemuda adalah agen perubahan, kekuatan mereka merupakan modal pembangunan utama bagi Bangsa Indonesia.

 

Hal yang sama juga disadari dan sangat dipahami oleh Direksi PT PG Rajawali II, bahwa masa depan dan maju atau mundurnya PT PG Rajawali II berada ditangan karyawan/ti PT PG Rajawali II yang notabene masih dalam usia produktif dan mayoritas adalah para millenial.

 

Untuk lebih mengoptimalkan potensi dari karyawan/ti PT PG Rajawali II, pada hari Rabu, 25 Januari 2023 bertempat di Hotel Zamrud, dilaksanakan In House Training mengenai Leadership, Corporate Culture & Communication Skill yang diikuti oleh Sekretaris Perusahaan, para Kepala Bidang, para GM, para Kepala Bagian dan seluruh karyawan Staf PT PG Rajawali II.

 

Materi Communication Skill disampaikan oleh Dr. Khaerudin Imawan, S.Sos.I, M.I.Kom, dosen Ilmu Komunikasi Universitas Swadaya Gunung Jati Cirebon (UGJ).

Materi Corporate Culture & Leadership disampaikan oleh Kesowo Sidi, Head of Learning, Consulting & Assesment Center Services Division PT LPPAN.

 

IHT dibuka oleh Direktur Keuangan & Pendukung Bisnis PT PG Rajawali II, Oksan Panggabean dan ditutup oleh Direktur Utama PT PG Rajawali II, Wahyu Sakti.

 

Diharapkan setelah mengikuti IHT seluruh peserta dapat memahami materi yang disampaikan, mengotimalkan potensi yang dimiliki dan diimplementasikan dalam dunia kerja di PT PG Rajawali II.