×
In House Training Bidang On Farm PT PG Rajawali II

In House Training Bidang On Farm PT PG Rajawali II

 

Cirebon – “Setiap manusia mempunyai waktu dan kesempatan yang sama, tinggal bagaimana manusia tersebut memanfaatkan waktu dan kesempatan itu”. Hal tersebut disampaikan Direktur Keuangan & Pendukung Bisnis PT PG Rajawali II, Oksan Panggabean pada saat membuka kegiatan In House Training (IHT) Bidang On Farm PT PG Rajawali II, Kamis, 2 Maret 2023, di Hotel Zamrud Cirebon.


Lewat IHT Bidang On Farm ini, seluruh peserta IHT akan mendapatkan ilmu yang sama, oleh mentor yang sama, tempat yang sama dan dalam waktu yang sama. Akan tetapi, waktu juga yang akan menjawab, apakah seluruh peserta IHT dapat memanfaatkan kesempatan ini atau malah sebaliknya.


IHT kali ini diikuti oleh 134 peserta, terdiri dari :

28 orang dari PG Sindanglaut

- 28 orang dari PG Tersana Baru

- 40 orang dari PG Jatitujuh

- 27 orang dari PG Subang

- 4 orang dari Puslit Agro

- 7 orang dari Bidang Tanaman KD


Materi IHT disampaikan oleh 4 pemateri yaitu Broto Wuryanto dari LPP Jogja, Syamsul Huda Konsultan PT PG Rajawali II dan Herry Listianto serta Hari Widodo dari P2RNI. Materi disampaikan dalam 3 sesi.


IHT ditutup oleh Direktur Operasional PT PG Rajawali II, Adang Sukendar Djuanda. Dalam sambutan penutup, Adang Sukendar menyampaikan diharapkan setelah mengikuti IHT seluruh peserta dapat memahami materi yang disampaikan, mengotimalkan potensi yang dimiliki dan diimplementasikan dalam dunia kerja di PT PG Rajawali II.


“Opportunities are presented to us each and every day, but do we see them. To see an opportunity we must be open to all thoughts.” - Catherine Pulsifer

("Peluang disajikan kepada kita setiap hari, tetapi apakah kita melihatnya. Untuk melihat peluang, kita harus terbuka untuk semua pemikiran")