×
Cethik Geni PSA Palimanan Tahun 2023

Cethik Geni PSA Palimanan Tahun 2023


Palimanan - Jumat, 23 Juni 2023 PSA Palimanan melaksanakan prosesi Cethik Geni. Hal ini menandakan bahwa sebentar lagi PSA Palimanan akan memasuki Musim Suling Tahun 2023.


Dalam kesempatan ini Aris Arsandi selaku Kepala PSA Palimanan melaporkan progres dan perbaikan-perbaikan yang telah dilakukan dalam menghadapi Musim Suling Tahun 2023. Selain itu juga disampaikan target tahun 2023 yaitu :

1. Rendemen minimal 24% untuk alkohol 95%, dan rendemen minimal 30%  untuk alkohol 65%

2. 1,6 juta liter produksi alkohol 95% dan 200 ribu liter produksi alkohol 65%


Dalam arahannya, Direktur Utama PT PG Rajawali II menyampaikan beberapa hal, diantaranya :

1. Insan PSA Palimanan untuk bekerja lebih semangat dari tahun sebelumnya agar target yang telah ditentukan dapat tercapai. Dan agar dapat memproduksi alkohol dengan kualitas yang lebih baik lagi dikarenakan saat ini khususnya alkohol 95% produksi PSA Palimanan sudah mendapatkan kepercayaan dari perusahaan eropa dan telah dua kali melakukan eksport.

2. Selalu bekerja dengan menjalankan prosedur Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3).

3. “Berkomunikasilah” dengan pabrik, agar keluhan pabrik dapat diantisipasi secepatnya sebelum kerusakan menjadi lebih berat.


Dengan tema “Suling Lancar, Exist, Berkelanjutan, Jaya” mari kita songsong Musim Suling Tahun 2023 PSA Palimanan dengan semangat Speed is Profit dan menjadikan PT PG Rajawali II sebagai JAWARA.