×
Cethik Geni PSA Palimanan

Cethik Geni PSA Palimanan

Palimanan - Dengan tema “Produksi Lancar, Aman, Untung, Sejahtera” PSA Palimanan bersiap memasuki Musim Suling Tahun 2024. Dimulai dengan prosesi Cethik Geni atau Slow Firing pada Kamis, 13 Juni 2024.

“PSA Palimanan telah siap menghadapi Musim Suling Tahun 2024. Berbagai persiapan telah dilakukan diseluruh stasiun, mulai stasiun ketelan, stasiun listrik, stasiun fermentasi dan stasiun destilasi. Untuk tahun 2024 ini target PSA Palimanan adalah memproduksi 1,6 juta etil alkohol 95% dengan rendemen 24% dan 200 ribu etil alkohol 65% dengan rendemen 30%. Steam Test akan dilaksanakan pada 19 Juni 2024 dan awal/start suling akan dimulai pada 8 Juli 2024,” demikian disampaikan Kepala PSA Palimanan Aris Arsandi.

Kepala Bidang Teknik dan Teknologi, Sudarno Hadi mewakili Direksi PT PG Rajawali II menyampaikan agar seluruh karyawan/ti PSA Palimanan untuk bekerja dengan giat agar target yang telah ditetapkan dapat tercapai dan bukan tidak mungkin dapat terlampaui, serta selalu menerapkan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3).

Hadir dalam kesempatan ini GM PG Sindanglaut, Rony Kurniawan, GM PG HGU Jatitujuh-Subang, Sigit Ermunanto, Kabag Teknik dan Kabag Teknologi PT PG Rajawali II dan undangan lainnya.

Semoga upaya dan doa kita semua akan dikabulkan Allah SWT, Tuhan YME. Aamiin Allahuma Aamiin...