×
Buka Suling PSA Palimanan Tahun 2022

Buka Suling PSA Palimanan Tahun 2022

 

Palimanan - Dengan mengusung tema “Suling Lancar, Alkohol Berlimpah, Penjualan Meningkat”, Kamis, 14 Juli 2022 unit usaha dibawah PT PG Rajawali II yaitu PSA Palimanan melaksanakan Buka Suling Tahun 2022.



Hadir dalam kesempatan ini Direktur Utama PT PG Rajawali II Wahyu Sakti, Direktur Keuangan & Pendukung Bisnis PT PG Rajawali II Oksan OM Panggabean, Direktur Operasional PT PG Rajawali II Adang Sukendar Djuanda, Sekretaris Perusahaan PT PG Rajawali II Karpo B Nursi, Kepala Bidang Produksi PT PG Rajawali II Sudarno Hadi, dan tentunya selaku tuan rumah Kepala PSA Palimanan Aris Arsandi dan jajarannya, serta beberapa undangan lainnya.



Baik Direktur Utama PT PG Rajawali II maupun Kepala PSA Palimanan dalam sambutan singkatnya menyampaikan tentang pentingnya K3 atau Keselamatan dan Kesehatan Kerja. Untuk diketahui bersama bahwa tujuan K3 tidak hanya untuk memberikan perlindungan terhadap tenaga kerja dan orang lain yang berada di tempat kerja agar terjamin keselamatannya, tetapi juga untuk mengendalikan resiko terhadap peralatan, aset, dan sumber produksi sehingga dapat digunakan secara aman dan efisien agar terhindar dari kecelakaan dan penyakit akibat kerja.



Adapun target PSA Palimanan dalam Musim Suling Tahun 2022 yaitu :

Rendemen alkohol prima dan teknis 24%

Kadar alkohol prima 96%

- Produksi alkohol prima dan teknis 1,6 juta liter

- Rendemen ethyl alkohol 65% sebesar 30%

Jumlah produksi ethyl alkohol 65% sebanyak 200 ribu liter

 

Semoga upaya dan doa dari insan PSA Palimanan khususnya dan PT PG Rajawali II di tahun 2022 ini dan selanjutnya akan dikabulkan oleh Allah SWT, Tuhan YME. Aamiin Allahuma Aamiin.