×
Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Direksi PT PG Rajawali II

Cirebon – Seperti yang telah disampaikan pada hari Senin, 31 Januari 2022 (secara virtual) oleh Direktur SDM ID FOOD Endang Suraningsih perihal perubahan nomenklatur Board of Director (BoD) PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) atau ID FOOD sekaligus perubahan susunan Direktur Anak Perusahaan (AP), maka berubah pula susunan BoD AP yang semula Direktur tunggal didampingi Senior Executive Vice President (SEVP) menjadi Direksi berdasarkan kebutuhan holdingisasi ID FOOD sebagai Strategic Holding.

Begitu juga yang terjadi pada susunan BoD PT PG Rajawali II :
Semula -> Menjadi
Direktur -> Direktur Utama
SEVP Keuangan & SDM -> Direktur Keuangan & Pendukung Bisnis
SEVP Operasional -> Direktur Operasional

Bertempat di Gedung Wiskarosa, Jumat, 4 Februari 2022 telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pisah Sambut Direksi PT PG Rajawali II.
Ardian Wijanarko selaku Direktur PT PG Rajawali II periode 1 Maret 2021 - 1 Februari 2022 menyerahkan tongkat estafet kepemimpinan PT PG Rajawali II kepada Wahyu Sakti Priyonggo yang telah secara resmi diberikan mandat oleh Pemegang Saham menjadi Direktur Utama PT PG Rajawali II per 2 Februari 2022. Sebelumnya Wahyu Sakti Priyonggo menajabat sebagai SEVP Operasional PT PG Rajawali II periode 1 April 2021 - 1 Februari 2022.

Kemudian Oksan O.M Panggabean, SEVP Keuangan & SDM PT PG Rajawali II periode 1 April 2021 - 1 Februari 2022 diberikan mandat sebagai Direktur Keuangan & Pendukung Bisnis PT PG Rajawali II.

Sedangkan Direktur Operasional ditempati oleh Adang Sukendar Djuanda, yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur PT PG Candi Baru periode 9 Juli 2021 - 31 Januari 2022.

Dalam sambutannya, Direktur Utama PT PG Rajawali II menyampaikan bahwa speed is profit. Kecepatan dalam bekerja, kecepatan dalam pengambilan keputusan, kecepatan dalam bertindak, sangat berpengaruh terhadap profit yang akan dihasilkan oleh Perusahaan.

Sedangkat M.Najib selaku Komisaris Utama menyampaikan bangga atas pencapaian kinerja PT PG Rajawali II di tahun 2021.


Seluruh keluarga besar PT PG Rajawali II mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ardian Wijanarko atas pengabdian dan kontribusinya selama menjabat sebagai Direktur PT PG Rajawali II, semoga senantiasa diberikan kesehatan, kesuksesan dan kelancaran dalam menjalankan amanah yang baru.
Selamat dan sukses kepada Bapak Wahyu Sakti Priyonggo dan Bapak Oksan O.M Panggabean yang telah diberikan mandat oleh Pemegang Saham sebagai Direktur Utama dan Direktur Keuangan & Penunjang Bisnis.
Selamat datang & selamat bergabung kembali di keluarga besar PT PG Rajawali II kepada Bapak Adang Sukendar Djuanda.
Semoga dibawah kendali Trio Maut, PT PG Rajawali II akan benar-benar bangkit, semakin berakhlak, menjadi jawara dan apa-apa yang selama ini diimpikan oleh keluarga besar PT PG Rajawali yaitu Perusahaan Untung, Karyawan Sejahtera dapat tercapai.
Aamiin Allahuma Aamiin...


grid-11659936542.jpggrid-31659936542.jpg