PENGUMUMAN LELANG KENDARAAN BERMOTOR BEKAS PT PG RAJAWALI II

PT PG Rajawali II akan melaksanakan penjualan/lelang kendaraan bermotor bekas, baik kendaraan bermotor roda 4 maupun kendaraan bermotor roda 2.

Display kendaraan dapat diakses melalui website PT PG Rajawali II :

http://e-siraja.rajawali2.co.id/siRajaLelang

Persyaratan Lelang :

Lelang akan dilaksanakan dengan pengajuan penawaran tanpa kehadiran peserta melalui internet (online system) dengan menggunakan aplikasi Lelang yang dapat diakses pada alamat :

http://e-siraja.rajawali2.co.id/siRajaLelang

  1. Calon peserta lelang dapat berupa perorangan atau Badan Hukum. Calon peserta lelang mendaftarkan diri dan mengaktifkan akun pada website:

http://e-siraja.rajawali2.co.id/siRajaLelang

  1. Memiliki akun yang telah terverifikasi pada website tersebut di atas.
  2. Dengan merekam (scan) serta mengunggah softcopy KTP, NPWP, (ekstensi file : *jpg., *png.) dan Nomor Rekening atas nama sendiri.
  3. Calon peserta lelang yang bertindak atas nama kuasa dari Badan Hukum diwajibkan mengunggah : Surat Kuasa dari Direksi, Akta Pendirian Perusahaan dan perubahannya, dan NPWP Perusahaan, dalam 1 (satu) file.
  4. Peserta lelang wajib menyetorkan Uang Jaminan Lelang, ke rekening sebagai berikut :

      Bank                      : BRI Cabang Cirebon

      No. rekening      : 010701000190302

      Atas Nama          : PT Pabrik Gula Rajawali II

      a. Uang Jaminan Lelang untuk Kendaraan roda 2 sebesar Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah) per item barang

      b.  Uang Jaminan Lelang untuk Kendaraan roda 4 sebesar Rp. 1.000.000,- (satu juta rupiah) untuk setiap item.

      c.  Uang Jaminan Lelang sudah efektif diterima oleh PT PG Rajawali II selambat-lambatnya 1 hari sebelum                        pelaksanaan lelang.

  1. Setelah setoran Uang Jaminan Lelang diverifikasi oleh Tim PANP PT PG Rajawali II, maka peserta dapat melakukan penawaran harga (bidding) melalui akun masing-masing
  2. Kondisi kendaraan yang dilelang dalam kondisi sesungguhnya apa adanya dengan segala kekurangan dan cacat. Kami menganjurkan peserta/peminat untuk melihat dan memeriksa secara langsung obyek yang bersangkutan sebelum pelaksanaan lelang.
  3. Pelunasan pembayaran lelang paling lambat 3 (tiga) hari kerja setelah pengumuman pemenang lelang. Apabila tidak dipenuhi maka dinyatakan batal dan wanprestasi, serta uang Jaminan Lelang menjadi milik PT PG Rajawali II.
  4. Pemenang Lelang akan diumumkan melalui email masing-masing peserta.
  5. Untuk kendaraan yang dokumen/surat-suratnya telah habis masa berlakunya, segala kewajiban untuk melengkapi keabsahan dokumen kendaraan tersebut sepenuhnya menjadi beban dan tanggung jawab pemenang lelang.
  6. Untuk mobilisasi kendaraan (muat, angkut, kirim) menjadi tanggung jawab pemenang lelang.
  7. Apabila karena satu dan lain hal terjadi pembatalan/penundaan lelang, maka peserta lelang tidak dapat melakukan tuntutan apapun, baik kepada Tim PANP maupun kepada manajemen PT PG Rajawali II.
  8. Informasi lebih lanjut dapat dilihat pada alamat website tersebut di atas.

Pelaksanaan lelang :

  1. Cara penawaran                                             : Closed Bidding (dengan mengakses alamat   http://e-siraja.rajawali2.co.id/siRajaLelang )
  2. Pengajuan surat minat & uang jaminan : Rabu – Jum’at, 06 – 15 Januari  2021 selama jam

kerja (08:00 – 15:00)

  1. Pembukaan Bidding                 : Senin, 18 Januari 2021
  2. Penutupan Bidding                 : Senin, 18 Januari 2021
  3. Pengumuman pemenang & pelunasan : Rabu, 20 Januari 2021

 

Cirebon, 05 Januari 2021

TTD

Tim Penjualan Aset Non Produktif

PT PG Rajawali II

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *